Berwisata Ke Yogyakarta Wajib Kunjungi Museum De Mata-De Arca




Berwisata Ke Yogyakarta Wajib Kunjungi Museum De Mata-De Arca



Yogyakarta merupakan salah satu propinsi yang sering dikunjungi sebagai objek wisata. Yogyakarta memiliki daya tarik berupa adanya banyak wisata budaya dan wisata alam yang memukau. Selain itu Jogja juga memiliki banyak wisata belanja bagi wisatawan yang gemar berbelanja. Saat ini, Jogja berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini ditandai dengan bermunculannya objek wisata baru yang menarik.

Di Jogjakarta, apapun bisa anda dapat salah satunya berkunjung ke sebuah ruangan yang di walik / terbalik (Indonesia).
Liburan tak biasa ini bernama de mata trick eye museum, terletak di area perkotaan yang ramai dan lengkap dengan berbagai fasilitas modern.

Bergaya modern dan berbeda dari museum kebanyakan yang merupakan tempat penyimpanan benda bersejarah, di de Mata pengunjung akan disuguhkan pemandangan lain dari yang lain.
De Mata merupakan wahana wisata foto dengan latar lukisan 3d, 4d, 5d , dimana pengunjung seolah-olah berada di suatu tempat dengan suasana yang mendebarkan, romantis, bahkan aneh, atau melakukan sesuatu yang ekstrem, berjumpa dengan tokoh dunia seperti artis idola, pemain bola dunia, sampai tokoh politik dan masih banyak lagi . Tour Murah

Berdiri sejak 22 Desember 2013 museum yang merupakan penggagas museum trick ini sudah memiliki banyak penggemar, hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang mulai melirik dan mengunjungi tempat ini sebagai rekomendasi liburan yang asyik dan berbeda.

Lebih dari 200 lukisan 3d dan puluhan patung 5d siap menjadi latar belakang foto anda , atau beberapa ruang yang memiliki kesan terbalik juga ada disini.

Comments